Wednesday, February 11, 2009

Arka sayang mama

Tadi waktu mau tidur siang, arka muter2 dan loncat2 terus ditempat tidur. Waktu diminta untuk segera tidur, seperti biasa dia nempel2 dan tiduran di perut atau dada saya. Padahal saat ini saya sedang flu berat+sesak nafas pula. Jadi saya minta dia untuk bergeser sedikit, krn kalau dia tidurnya nempel2 saya jadi tambah sesak nafas.

Saya : Arka, mama lagi sesak nafas nih, Arka bobo nya disamping mama aja ya.....
Arka : Gak mau laaahhh (sekarang lagi musim "laaaaah")
S : Mama kan jadi susah nafas
A : Melihat muka saya sambil ngomong "trus gimana dong ma?"
S : Makanya itu, Arka bobonya disamping mama aja
(lalu dia pindah kesebelah saya, trus memandang saya)
S : kenapa ka?
A : ngga, arka lagi mo sayang2 mama
(Abis itu dia nyium2 pipi, bibir, kening, dagu, mata banyak2)
S : (dengan suara terharu) makasih ya sayang.....(habis itu saya dipeluk)
A : Sekarang mama dipijitin ya....
Dia pun mijit2 saya, yah...gitu d, mijit ala arka....satu kali pijit kaki, langsung loncat ke kepala, loncat lagi ke tangan, trus ke perut. Lumayan,.....
S : (tambah terharu) aduh sayang, makasih ya, kamu perhatian sekali.
A : iya, sekarang mama sudah sembuh (sambil loncat lagi ke atas perut saya)
S : (Waaaaakkkksssss).......jadi tadi arka cium-peluk trus pijit2 mama supaya arka bisa tiduran di badan mama?
A : Iya ma, kan mama dah sembuh sekarang...(dengan tampang polosnya sambil tersenyum menatap mama-nya)

Mana tahaaaaannnnn......ngliat tampang gitu langsung gak tega deh :D

No comments:

Post a Comment