Tuesday, March 1, 2016

MM Juice, Mall Karawaci


Brand yang satu ini saya yakin udah banyak yg kenal dong. Dengan gerai yg tersebar seantero pusat perbelanjaan besar, banyak dari kita yg sudah sering makan di MM Juice, pernah coba MM Juice, atau tahu MM Juice dari logonya. 

Dari dulupun saya sudah tau resto ini. Terutama kalo lagi makan di foodcourt, pilihan minumannya yg paling tepat ya jus! Dimana lagi kalo bukan ke MM Juice? 😁. Kali ini saya nyoba MM Juice yang di Mall Karawaci. 

Nah kalo MM Juice jual jus, semua pasti bisa nebak dari namanya. Tp MM Juice jual masakan Indonesia pada tau ngga? Sejujurnya saya tadinya gak tau, gak nyangka dan gak mengira kalo MM Juice jual makanan berat juga. Selama ini saya pikir yg ngetop ya jus, dan somay plus otak2nya yang terkenal uwenaaak itu. Jadi ketika dihadapkan ke buku menu dan ngeliat ada masakan2 berat khas nusantara, sempet bengong...loh ternyata ada toh.... 

Keluarga kami nih suka makanan yg gak pelit bumbu, alias bumbunya kerasa. Kalo gak terasa asin manis pedesnya, rasanya gak nonjok gitu. Hihihihi. Sambil harap2 cemas, semoga sesuai selera kami 😅. Akhirnya saya pesan berdasarkan request masing-masing. Penasaran kan? Mari kita kupas satu persatu ya

Untuk suami, saya pesankan Iga Mercon (IDR 63,636) Pas lagi makan suami bisik2, iganya enak banget katanya. Empuk tapi gak hancur. Pas empuknya, bumbunya jg enak dan meresap. Daaaaan kuahnya itu segerrr banget! Bakal pesen lagi kalo balik ke MM Juice. 



Anak kedua saya pesenin salah satu paket dari Menu Kekinian, namanya Nasi Buncis + Ayam (IDR 22,727) Namanya biasa aja ya, yg ngagetin itu rasanya! Buncisnya ditumis dengan daging giling. Enakkk bumbunya pas!  Ayam gorengnya empuk dan bumbunya meresap. Anak saya suka banget nih ayamnya. Buncisnya tetep saya yg abisin, biasa lah anak2 masih suka picky sama sayuran yg mereka makan. 




Anak pertama saya mesen Mie Goreng Seafood (IDR 32,727) Mi gorengnya enak sungguh! Dengan porsi yg besar, anak saya ngabisin 3/4 porsi! Setelah itu dia menjajah piring saya yg belum tersentuh. Lha emaknya kan pepotoan dulu jadi makannya belakangan. Pas saya mau makan, ayamnya dan nasi udah hampir habis sodara! Jadi anak ini makan 3/4 porsi mi goreng dan hampir seluruh makanan saya 😭. Abis itu dia bilang "aku udah kenyang, ma". Yaiyalah kenyang, kalo ngga malah aneh kan 😅. Maklum, lagi masa pertumbuhan 😁😁. Pesenan saya Nasi Timbel komplit. Sayur asemnya ala sunda yg cenderung manis, tp seger dan enak. Ayamnya empuk dan meresap, kalo gak enak gak bakal si anak picky itu bisa ngabisin kan? 😂









Nah minumannya, saya pesen Juice Lemon Grass (IDR 20,909)
Hwaaaaaa ini favorit saya bangettt. Aseli enak dan seger!!! Campuran air soda, gula, daun jeruk dan sereh segar. Beneran gak nyangka kalo enak. 



Es Teler (IDR 20,909)

Enak dan gak terlalu manis.





Jus Alpukat 



Rainbow Blast

Seger banget ini, dihabisin sama anak kecil, saya cuman nyicip dikit ajah




Untuk jus2nya, sudah tidak diragukan lagi tentunya, memang spesialisasi MM Juice ini ya jus! Enak dan seger banget jusnya. Pastinya dibuat dengan fresh ingredients!


Jadi buat teman2 yang lagi mencari tempat makan bersama keluarga, teman ataupun grup arisan, cobain ke MM Juice deh, banyak pilihan dan dari semua yang saya coba, enak semuanya.

Yuk kita minum jus!


No comments:

Post a Comment