Wednesday, October 5, 2016

Menu Baru di Tamoya Udon, One Bel Park-Fatmawati







Beberapa waktu lalu, saya mendapat undangan untuk hadir ke Tamoya Udon. Duh susah untuk bilang ngga, karena saya sukaaa banget udonnya Tamoya. Selain itu tempatnya juga cozy buat nongkrong sama temen2 foodie yg kalo udah ketemu ruameeeeee dan heboh. Selain heboh makan, heboh motret, heboh juga ngobrolnya. Seruuuuuuuu pokoknya kalo bareng2 genk foodie ini. Nah apalagi kami dapet info, ada menu baru. Buat penggemar udonnya Tamoya, I so don't want to miss it!






Gak ada perubahan di outlet Tamoya One Bel Park, Fatmawati. Udonnya masih tetep  kenyal dan fresh, kalo gak ada order dalam 30 menit, udonnya dibuang (keren ya, demi menjaga kualitas tuh!) kuahnya masih gurih dan light, seenak yg saya ingat. Tapi sekarang ada beberapa tambahan. Ada udon hitam juga euy, mengikuti trend serba black yg lagi hitss saat ini. Udon dikasih black charcoal! Instagenic banget kaaann :D






Kalo mau tau lebih detail tentang Tamoya bisa baca posting saya yang sebelumnya ini .


Nahhh, sekarang ini Tamoya nambah menu baru yg passss banget buat nemenin ngemil2 seru kita. Apa aja sih? 





1. Gyoza
Yang ini mirip kayak pangsit ya, isinya memang ayam cincang dan sayuran. Gyoza ini makannya dicelup ke saus yg enak. 
Cocok banget lah buat temen hang out bareng temen2, terutama kala perut masih kenyang tapi pengen ngemil 😁





2. Tsukune
Terbuat dari campuran ayam dan tulang muda cincang. Enak banget! Penampakannya mirip bakso bakar, tp rasanya beda karena Tsukune ada tulang muda yg dicincang. Jadi walaupun rasa daging ayamnya kental, ada sensasi greget-gregetnya gitu. 




3. Beef Curry udon
Ini salah satu menu favorit saya di Tamoya. Kari! Karinya Tamoya nih enak, light, balance banget rasa dari semua bumbunya. Gak ada yg overpowering...jadi amat sangat enjoyable. 

Penasaran gak sih sama yang masak? Kalo saya ketemu makanan enak, selalu penasaran sama siapa yg membuat. Mungkin karena saya suka masak yah 😁 Naaaah adalah Chef Hugo Adrian yang bertanggung jawab menjaga kualitas dan rasa seluruh menu di Tamoya. 
Pengalaman beliau di bidang kuliner tentu saja ngga main2. Dan beliau sudah fasih berbahasa Indonesia karena sudah 14 tahun menetap disini. Beliau juga amat ramah dan friendly, menjelaskan setiap pertanyaan yang kami ajukan dengan amat sabar. 

 




Dalam waktu dekat, saya akan kembali ke Tamoya, anak saya yang gede sukaaaaa banget sama sanuki beef udonnya, dan yg kecil suka yang salmon udon. Ada yang mau barengan ke Tamoya? Mariiiiiiii :D






TAMOYA UDONOne Bel Park, Lantai Ground
Jl. RS Fatmawati No. 1, Fatmawati, Jakarta Selatan


No comments:

Post a Comment